Monday, July 4, 2016

Filled Under:

Cara Membuat Air Asma' untuk Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit

Cara Membuat Air Asma' untuk Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit - Air asma' merupakan air yang telah dibacakan amalan-amalan tertentu yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit lahir ataupun penyakit dalam.  Ada beberapa cara sebenarnya untuk membuat air asma' ini. Dari beberapa cara tersebut menurut saya pribadi, amalan yang akan saya bagikan ini yang bisa dikatakan termasuk paling banyak digunakan oleh orang-orang untuk membuat air asma'. Selain itu amalan ini juga telah teruji kemanjurannya, karenanya dalam berbagai kitab disebutkan bahwa khasiatnya telah mujarab yang artinya teruji dan terbukti berkali-kali.

Berikut ini cara pembuatan air asma' yang sangat sederhana, yaitu; siapkan air hujan atau air zam-zam. Kalau air hujan, diutamakan air yang turun pada bulan-bulan penuh berkah dan mulia, misalnya bulan ramadhan, dzulhijjah, dan bulan haram lainnya. Setelah disiapkan, kemudian dibacakan dengan bacaan berikut ini:

Surah al-Fatihah 70 kali
Ayat kursi 70 kali
Surah al-Ikhlas 70 kali
Surah al-Falaq 70 kali
Surah An-Naas 70 kali

Setelah itu baca:

لا اله الا الله وحده لا شريك له. له الملك وله الحمد يحي ويميت وهو حي لا يموت بيده الخير وهو علي كل شيئ قدير 70
اللهم صل وسلم علي سيدنا محمد 70


Laa ilaaha illalaahu wahdahu laa syariikalah. Lahul mulku wa lahul hamdu yuhyii wayumiitu biyadihil khairu wa huwa 'alaa kulli syaiin qadiir. 70 kali.

Allaahumma shalli wa sallim 'alaa sayyidinaa Muhammad 70 kali.

Setelah selesai mengamalkan seluruh bacaan di atas, segera ditiupkan ke dalam air yang telah disediakan dan diminumkan pada orang yang menderita sakit selama 3 hari atau tujuh hari atau sesuai kebutuhan secara berturut-turut. Insya Allah, dengan izin dan kuasa Allah akan segera terangkat penyakit yang tengah dideritanya. Yakinlah kepada Allah, itu kuncinya.

MARI BERGABUNG KE GROUP WHATSAPP FORUM AMALAN ILMU HIKMAH

Selanjutnya, pada kesempatan kali ini pula kami atas nama admin majelis walisongo juga berkeinginan untuk mengajak para sahabat yang berkenan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi ilmu, untuk masuk dan bergabung bersama kami ke dalam group whatsapp forum amalan ilmu hikmah yang di dalamnya khusus menshare, berbicara, dan berbagi seputar amalan-amalan atau ilmu hikmah lainnya. Dengan begitu bisa mempermudah para sahabat untuk mengakses kebutuhan dan pemahaman mereka seputar ilmu hikmah sehingga kebutuhan mereka akan hal tersebut dapat terpenuhi. Bagi para sahabat yang memang berminat untuk bergabung ke dalam group whatsapp forum amalan ilmu hikmah, kiranya dapat mengclik tautan berikut ini:


Buruan! bagi yang berminat segera saja mendaftar. Gratis. Kesempatan terbatas. Maksimal 256 orang saja. 





0 komentar:

Post a Comment