Saturday, April 30, 2016

Filled Under: ,

Amalan Murah Rezki Hidup Bahagia dan Mulia

Amalan Mempermudah Rezki dan Membuat Hidup Jadi Bahagia dan Mulia - Apabila para sahabat sedang dalam keadaan diuji Allah dengan kesulitan dan kesempitan hidup serta rezki harta, maka salah satu sikap yang harus anda lakukan adalah bersabar dan terus berdoa memohon kepada Allah dengan keimanan dan ketakwaan. Ikhtiarlah dengan sebaik-baiknya. Apabila ikhtiar sudah kita lakukan namun masih saja belum mendapatkan jalan keluar, maka salah satu cara mengatasinya adalah dengan menulis di bawah ini pada cincin dengan cara diukir. Setelah itu dipakai setiap hari. Maka insya Allah berkah ayat yang ada di cicin tersebut kita akan mendapatkan rezki dari arah yang tidak disangka-sangka. Berikut ini ayat yang ditulis:

ثم بعثنكم من بعد موتكم لعلكم تشكرون. وضللنا عليكم الغمام انزلنا عليكم المن والسلوي. كلوا من طيبت مارزقنكم

Pantangan: Jangan membawa atau memakai cincin tersebut di tempat-tempat kotor atau kamar mandi

Tsumma ba'atsnakum mim ba'di mautikum la'allakum tasykurun. Wa dzallalna 'alaikumul ghamaama wa anzalna 'alaikumul manna was salwa. Kulu min thayyibati maa razaqnakum.
Artinya:

"Setelah itu Kami bangktkan kamu sesudah kamu mati, supaya kamu bersyukur. Dan Kami naungi kamu dengan awan, dan Kami turunkan kepadamu manna dan salwa. Makanlah dari makanan yang baik-baik yang telah Kami berikan kepadamu. (Q.S. Al-Baqarah: 56-57).

Nah, kemudian, apabila anda ingin mendapatkan hidup yang mulia dan bahagia sejahtera dalam urusan duniawi, maka baiklah anda menulis ayat berikut ini pada sobekan atau baju orang yang juga bahagia di dunia. Adapun ayatnya adalah sebagai berikut:

قل ان الفضل بيد الله يؤتيه من يشاء والله واسع عليم. يختص برحمته من يشاء والله ذوالفضل العظيم

Qul innal fadhla biyadillahi yu'tihi man yasyaa' wallaahu waasi'un 'aliim. yakhtashshu birahmatihi man yasyaa' wallaahu dzul fadhlil 'adziim

Artinya:

"Katakanlah: "Sesungguhnya karunia itu di tangan Allah, Allah memberikan karuniaNya kepda siapa yang dikehendakiNya dan Allah Maha Luas (pemberianNya) lagi Maha Mengetahui. Allah menentukan rahmatNya kepada siapa yang dikehendakiNya dan Allah mempunyai karunia yang besar." (Q.S. Ali Imran: 73-74).

Apabila telah selesai menulis ayat di atas, segera dilipat dan dibawa setiap hari untuk diambil berkahnya. Adapun pantangannya adalah sama dengan amalan pertama, yaitu jangan di bawa ke kamar mandi atau tempat-tempat najis dan kotor lainnya.

Perhatian: Amalan di atas ini merupakan sarana atau cara kita untuk bertabaruk atau mengambil berkah dari tulisan ayat-ayat al-Quran dan bukan untuk disembah atau dipercayai bahwa yang menyebabkan kita kaya atau gembira adalah tulisan tersebut. Namun sejatinya Allah lah yang memberikan kita rizki dan kebahagiaan hidup. Kita hanya mengambil berkah atau bertabaruk dari tulisan tersebut. Berkah adalah tambahnya kebaikan, sedangkan tabaruk adalah thalabu ziyadail khair atau mencari tambahan kebaikan. Semoga bermanfaat.

3 komentar:

  1. Amalan murah
    Terima rezeki berkah
    Bahagia berlimpah
    Sehat selalu Alhamdulillah

    ReplyDelete
  2. Semoga selalu dilimpahkan rezeki yang tidak disangka sangka sehingga senantiasa bahagia

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum,

    Kang,ana mohon ijazahnya amalan2 sholawat, doa dan zikir yang ada di sini bisa ngak? Terima kasih

    ReplyDelete