Wednesday, March 23, 2016

Filled Under: ,

Amalan Jalbur Rizki Ya Huwa Mujarab

Jalbur Rizki Mujarob
Amalan Jalbur Rizki/Rizqi atau Penarik Rizki yang Sangat Mujarab - Amalan Simpanan Para Auliya untuk Menarik Rizki - Amalan Pamungkas Para Aulia untuk Mendapatkan Rizki Banyak dan Barokah ini saya ambilkan dari penjelasan KH. Zakhwan Anwar dalam salah satu kitab karya beliau. Adapun cara yang akan kami share ini bisa dikatakan merupakan amalan simpanan, yang artinya sangat mujarab dan harus dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Selain itu amlan ini merupakan amalan yang sangat indah dan besar sekali fungsinya khususnya dalam jalbur rizki dan sebagainya. Maksudnya, bahwa barangsiapa yang sedang mengalami kesusahan yang amat sangat karena urusan harta yang tidak kunjung terpenuhi, atau berad dalam ancaman dan fitnah musuh, maka ada baiknya mengamalkan amalan ini secara istiqamah.

Amalan Jalbur Rizki ini sangatlah mudah. Praktiknya sebagai berikut:
  1. Shalat hajat dua rakaat sesuai dengan membaca surah yang sesuai dengan kehendak masing-masing anda. Lebih bagusnya apabila di rakaat pertama membaca surah al-Ikhlas 10 kali dan di rakaat kedua membaca surah al-Ikhlas 20 kali. 
  2. Tawasul dengan membaca surah al-Fatihah kepada Rasulullah, ahli bait, para sahabat, tabiin, tabiit tabiin, para ulama dan waliyullah, dan kirim fatihah untuk seluruh kaum muslim baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal. Khususan kepada yang memberikan ijazah amalan ini.
  3. Setelah selesai kemdian tetap menghadap kiblat dalam posisi duduk sebagaimana habis shalat lalu membaca YA HUU ( يَا هُوَ ) sebanyak 1511 kali. 
  4. Setelah itu memohon kepada Allah terkait hajat yang sedang diinginkan atau terkait dengan rizki yang tidak kunjung diperluas, memohon kepada Allah agar segera memperluas rizki hartanya
  5. Lakukan secara istiqamah
Silakan anda memohon kepaada Allah dengan bahasa yang anda mengerti. Baik itu menggunakan bahasa Arab, atau bahasa Indonesia, ataupun bahasa daerah seperti bahasa jawa, sunda, dan lain sebagainya. Allah Maha Mengetahui dan Maha Mendengar. Allah Mengetahui apa yang menjadi hajat anda dan mengetahui sejauh mana keseriusan anda dalam memerlukan dan menginginkan hajat tersebut. Allah juga Maha Mendengar segala doa anda bahkan bersitan batin anda yang paling dalam sekalipun Allah Maha Mengetahui. Karena itu, mohonlah kepadaNya dengan keadaan penuh merendah, pasrah, ikhlas, keimanan, rasa percaya yang sangat kuat bahwa Allah akan mengabulkan doanya. Lakukan pula dengan penuh tata krama dan dalam keadaan suci lahir batin. Jauhi sejauh mungkin maksiat lahir batin karena hal itu bisa menjadi hijab bagi terkabulnya doa-doa anda. 

Amalan jalbur rizki yang saya bagikan di atas sangatlah mujarab, dengan izin Allah tentunya. Saking mujarabnya hingga Sayyidi Asy-Syaikh Ahmad bin Ali al-Buni berkata yang kurang lebih sebagai berikut:

"Cara ini jangan sampai ditujukan kepada orang yang bukan ahlinya. Sebab dikhawatirkan kalau digunakan untuk mendoakan kerusakan terhadap orang lain."

Demikianlah, sahabat saya yang tercinta, saya mohon dengan amat sangat untuk mempergunakan amalan di atas dengan sebaik-baik dan sebijak mungkin, disesuaikan dengan kebutuhan yang baik dan diridhai Allah. Jangan diamalkan untuk kejelekan atau menyebabkan kerugian pada orang lain. Karena apa bila itu dilakukan, maka bersiap-siaplah merasakan siksaan dari Allah ta'ala kelak di akhirat. 

Pada postingan sebelumnya, admin juga pernah mempostingkan beberapa amalan jalbur rizki yang umum diamalkan. Diantaranya yaitu:
  1. Amalan Jalbur Rizki Pertama
  2. Amalan Jalbur Rizki Kedua
  3. Amalan Jalbur Rizki Ketiga


15 komentar: