Friday, December 25, 2015

Filled Under:

Amalan Mahabbah Pengasihan Khusus Mujarab

Amalan Mahabbah Pengasihan
www.majeliswalisongo.com - Amalan Mahabbah Pengasihan - Amalan mahabbah pengasihan pada dasarnya sama dengan amalan lainnya yang punya tujuan atau fungsi masing--masing. Adapun amalan mahabbah pengasihan itu sendiri memiliki fungsi khusus untuk meningkatkan rasa cinta dalam diri orang lain tatkala orang lain itu bertemu dan berinteraksi dengan kita. Amalan mahabbah pengasihan ada yang murni merupakan amalan untuk memohon hajat meningkatkan mahabbah kepada Allah. Amalan mahabbah pengasihan berbeda sekali dengan pelet. Amalan mahabbah ini murni sebagai cara atau metode untuk memohon kepada Allah agar disayangi orang lain. Sedangkan pelet walaupun untuk pengasihan namun biasanya menggunakan media khusus dan seringkali juga menggunakan campurtangan jin. Ada pula pelet menggunakan media susuk dan media lain sebagainya. Selain itu, amalan mahabbah dapat berfungsi dengan izin Allah, khusus untuk diamalkan oleh orang islam, dan tidak manjur untuk non muslim. Sedangkan pelet bisa digunakan oleh setiap orang dan tidak memandang agama yang dianutnya. Amalan mahabbah berisi doa-doa dan riyadhah seperti puasa sebagai penyucian jiwa, dan sebagainya, sedangkan pelet biasanya berisi mantra yang tidak diketahui maknanya oleh awam. Pengamal amalan mahabbah pantangannya yaitu berbuat dosa, sedangkan pelet biasanya pantangannya bermacam-macam. Demikianlah sedikit diantara perbedaan amalan mahabbah yang akan kami bagikan dengan pelet. 

Amalan mahabbah yang akan kami bagikan sebetulnya banyak sekali. Namun karena waktu yang sangat terbatas, maka kami akan membagikan atau mempostingkannya secara bertahap. Dan berikut amalan mahabbah pengasihan selengkapnya;

Amalan Mahabbah Pengasihan 1

Lakukanlah riyadhah dengan berpuasa selama tujuh hari. Setiap selesai melaksanakan shalat fardhu bacalah surah al-Fatihah sebanyak 7 kali dikhususkan kepada orang yang anda maksud. Setiap bakda nishfu lail baca surah al-Fatihah sebanyak 41 kali dikhususkan kepada orang yang anda maksud. Lakukan secara berturut-turut hingga tujuh hari selama anda melakukan riyadhah tersebut. Apabila belum berhasil, lakukan lagi mulai dari awal hingga berhasil. Insya Allah akan cepat berhasil. Biidznillah

Amalan Mahabbah Pengasihan 2

Ambilaah sebatang rokok kemudian tulislah dengan tulisan "Baduhin" dalam tulisan arab. Kemudian bacakan Baduhin sebanyak tujuh kali dan gunakan untuk merokok dan arahkan asapnya pada orang yang anda maksud.

Amalan Mahabbah Pengasihan 3

Tulislah ayat basmalah sebanyak 101 kali kemudian tulisan tersebut dilebur menggunakan air putih dan diminumkan pada al-mathlub dan al-mahbub. Insya Allah mujarab.

Amalan Mahabbah Pengasihan 4

Tulislah tulisan di bawah ini dengan tinta misik, za'faran, anbar, dan ma' al-ward, kemudian leburlah tulisan tersebut menggunakan air dari masjid sebanyak kira-kira 17 tetes. Usapkanlah air tersebut pada wajah, tangan. Insya Allah mujarab. Berikut ini tulisan yang harus ditulis:

حم حم حم حم حم حم حم حم حم حم حم ي ا ا ب ت ا ن ي ر ا ي ت ا ح د ش ر ك و ك ب ا و ا ل ش م س و ا ل ق م ر ا ي ت ه م ل ي س ا ج د ي ن و و ا و ع ع ع لا لا د د م ا د ا ا م م م م ر ا ا

 
=Bersambung=

Sumber: Kitab Jawahirul Hikmah

2 komentar:

  1. amalan mahabah memang amalan yang diamalkan untuk mendpatkecintaan dan kasih sayang dari seseorang kepada kita ya kang :)

    ReplyDelete