Wednesday, October 7, 2015

Filled Under:

Amalan Mujarab untuk Mengetahui Pencuri

Amalan Mujarab untuk Mengetahu Pencuri - Dalam kitab Mujarabat Ad-Dairabi Al-Kabir disebutkan salah satu amalan mujarab yang dapat diamalkan untuk mengetahui pencuri yang mencuri barang milik kita. caranya yaitu sebagai berikut:
Amalan Mujarab untuk Mengetahui Pencuri
Pencuri ketangkep!

Tulislah ayat-ayat berikut ini pada roti, kemudian hidangkan kepada orang yang diduga sebagai pencuri. Kalau memang orang tersebut yang mencuri, maka ia tidak akan bisa memakan roti tersebut. Ini ayat-ayat yang harus ditulis:

و اذ قتلتم نفسا فادارأتم فيها و الله مخرج ما كنتم تكتمون. يتجرعه و لا يكاد يسيغه و يأتيه الموت من كل مكلن وما هو بميت و من ورائه عذاب غليظ. لله الذي يخرج الخبء في السموات و الأرض و يعلم ما تخفون وما تعلنون. و بالحق انزلناه وبالحق نزل و صلي الله علي سيدنا محمد و علي اله و صحبه و سلم


Artinya:

"Dan (ingatlah) ketika kamu membunuh seseorang, lalu kamu tuduh menuduh tentang itu. Tapi Allah menyiapkan apa yang kamu sembunyikan. Diteguk-teguk (air nanah itu) dan dia hampir tidak bisa menelannya dan datanglah (bahaya) maut kepadnya dari segenap penjuru, tetapi dia tidak juga mati; dan di hadapannnya (masih ada) adzab yang berat. Mereka (juga) tidak menyembah Allah yang mengeluarkan apa yang terpendam di langit dan di bumi dan mengetahui apa yang kamu sembunyikan dan kamu nyatakan. Dan kami turunkan (al-Quran) itu dengan sebenarnya dan (al-Quran) itu turu dengan (membawa) kebenaran. Semoga Allah mencurahkan shalawat dan salam kepada junjungan kami, Sayyidina Muhammad, keluarga serta sahabatnya."  

Cara lain yang dapat ditempuh, yaitu dengan melakukan amalan ini:

Ambillah paku yang kepalanya berbentuk persegi empat. Lalu pada sisi pertama ditulis:

يس و القران

Padaa sisi kedua ditulis
ص و القران
pada sisi ketiga ditulis:
ق والقران
pada sisi kempat ditulis:

حم عسق هذا يوم لا ينطقون ولا يؤذن لهم فيعتذرون
Kemudian pukullah paku tersebut hingga tertancap dan bacalah surah al-Mulk. Perintahkan orang yang diduga pencuri untuk berdiri. Jika ia pencurinya, maka ia tidak akan bisa berdiri.

6 komentar:

  1. assalamualaiakum ustad
    apakah harus pada roti dan paku? terimakasih
    wassalamualaikum

    ReplyDelete
  2. Tolong jawabanya bagaimana kita menulis di roti itu

    ReplyDelete